Cara Uninstal Root Android Polytron Zap 6 Power 4G502 - Unroot Kingroot




FULLAPKZ - FREE DOWNLOAD ANDROID GAME


Root adalah akses penuh pada pengguna atau biasa disebut sebagai "Super User" guna memiliki kendali penuh terhadap Android yang dimiliki. Yang dimaksud dengan "Super User" atau kendali penuh yaitu pengguna dapat untuk memodifikasi atau melakukan pengeditan file dan data yang berada di System Android. Biasanya akses root digunakan untuk modifikasi android sesuai dengan keinginan pengguna Android. Dengan memiliki akses root penguna android dapat menentukan aplikasi mana saja yang ingin tetap berada di system android, disini berarti anda juga dapat menghapus aplikasi android bawaan pabrik yang mungkin tidak berguna atau tidak anda gunakan untuk lebih melegakan system android.

Resiko Uninstall Root Menggunakan Kingroot 
Hal yang perlu di ketahui bahwa melakukan Rooting pada android menyebabkan anda kehilangan "GARANSI PABRIK". Artinya jika anda melakukan root pada android berarti anda sudah siap dengan resiko yang ada. Root jika gagal dapat menyebabkan Bootloop, artinya Android tidak dapat melakukan proses booting yaitu selalu bolak balik di logo dan tidak dapat berjalan normal. SoftBrick adalah kondisi dimana android hanya stuck di logo android dan masih bisa untuk mengkases Recovery Mode. HardBrick jarang ditemui karena proses root, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi jika gagal melakukan root android, Hardbrick adalah tidak dapat booting dan tidak dapat masuk kedalam Recovery Mode.

Sama halnya dengan Unroot atau Uninstall Root, unroot bertujuan agar menghilangkan akses Super User yang membuat penguna kehilangan akses penuh terhadap android devicenya sama seperti saat android baru dibeli dari pabrik. Tetapi jika anda sudah mengunakan akses root untuk memodifikasi system anda maka perlu diketahui anda juga harus memikirkan apakah modifikasi tersebut akan berdampak error terhadap system yang pernah anda modifikasi, serta beberapa aplikasi yang membutuhkan akses root dari android tentunya tidak akan berjalan dengan sempurna.

Cukup penjelasan singkat apa itu root android dan resiko yang akan di dapatkan jika gagal melakukan Unroot android. Berikut ini adalah totorial Uninstal Root pada android Polytron Zap 6 Power 4G502, jika anda sudah siap menerima dan menaggung resiko yang sudah saya jelaskan di atas maka berarti anda sudah mematuhi pedoman "DO WITH YOUR OWN RISK" dan saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan system di android anda.

Cara Uninstal Root Pada Android Polytron Zap6 Power 4G502

Cara Unroot dan Uninstall King Root Apk Android Lollipop Polytron Zap 6 Power 4G502 :
  1. Buka aplikasi android King Root App 

  2. Pilih Menu pojok kanan atas (titik tiga)

  3. Pilih General Setting 

  4. Pilih Uninstal KingRoot

  5. Tunggu proses Unroot dan Uninstall King Root sekitar 1-2 Menit, dan Android akan melakukan ReBoot otomatis untuk melakukan Update System 

Video Tutorial Unroot - UnIntsal Root (KingRoot.Apk) Polytron Zap 6 4g502
.