Cara Mudah Root Andromax B (A26C4H) Work 100% Tanpa PC


FullApkZ.com is a free information sharing site as well as a free publication application tool provided for public use. All apps approved to be shared on FullApkZ are the original FreeWare apps from app developers. Some posts are published by other authors on our website as well as some articles are permissions of our visitors so there is no possibility that there are applications that need to be reviewed by website users before using it. If you find a problematic post on our website please feel free to report it via the US Contact page

Root adalah akses penuh pada pengguna atau biasa disebut sebagai "Super User" guna memiliki kendali penuh terhadap Android yang dimiliki. Yang dimaksud dengan "Super User" atau kendali penuh yaitu pengguna dapat untuk memodifikasi atau melakukan pengeditan file dan data yang berada di System Android. Biasanya akses root digunakan untuk modifikasi android sesuai dengan keinginan pengguna Android. Dengan memiliki akses root penguna android dapat menentukan aplikasi mana saja yang ingin tetap berada di system android, disini berarti anda juga dapat menghapus aplikasi android bawaan pabrik yang mungkin tidak berguna atau tidak anda gunakan untuk lebih melegakan system android.

Tutorial Cara Root Andromax B (A26C4H) Tanpa PC/Komputer/Laptop


Cara Mudah Root Andromax B (A26C4H) Work 100% Tanpa PC

Resiko Melakukan Root Pada Android
Hal yang perlu di ketahui bahwa melakukan Rooting pada android menyebabkan anda kehilangan "GARANSI PABRIK" . Artinya jika anda melakukan root pada android berarti anda sudah siap dengan resiko yang ada. Root jika gagal dapat menyebabkan Bootloop, artinya Android tidak dapat melakukan proses booting yaitu selalu bolak balik di logo dan tidak dapat berjalan normal. SoftBrick adalah kondisi dimana android hanya stuck di logo android dan masih bisa untuk mengkases Recovery Mode. HardBrick jarang ditemui karena proses root, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bisa terjadi jika gagal melakukan root android, Hardbrick adalah tidak dapat booting dan tidak dapat masuk kedalam Recovery Mode. 

Cukup penjelasan singkat apa itu root android dan resiko yang akan di dapatkan jika gagal melakukan root android. Berikut ini adalah totorial Root pada android Andromax B (A26C4H), jika anda sudah siap menerima dan menaggung resiko yang sudah saya jelaskan di atas maka berarti anda sudah mematuhi pedoman "DO WITH YOUR OWN RISK" dan saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan system di android anda.
.

Download Bahan Root Andromax B (A26C4H) Android :


Tutorial Cara Root Andromax B (A26C4H) Tanpa PC :


  1. Install Framaroot yang udah kamu download.
  2. Kalau udah dibuka, pilih SuperSU.
  3. Lalu pilih Gandalf
  4. Tunggu proses selesai lalu restart HP.
Sumber : superannequacks

Tunggu tutorial cara root Andromax B menggunakan cara lainnya, karena cara menggunakan Framaroot sedikit beresiko dikarenakan Anti Virus saya mendeteksi file berbahaya didalamnya.