Free Download Dropbox V.2.3.8 apk (5MB)

Posted on
Jika anda termasuk orang yang suka Posting, tentunya anda suatu saat perlu untuk mengupload file yang akan di Posting. Terkadang jika mengupload file dengan menggunakan Browser Android tentunya kemungkinan kegagalan akan lebih tinggi . Karena pada umunya Browser pada Android tidak di kususkan untuk Upload file . Jika file yang di Upload merupakan data dengan ukuran atau Size yang cukup besar maka alangkah lebih baiknya jika mengupload file di Android menggunakan aplikasi yang sudah terjamin dan di kususkan untuk upload file via Android.

Dropbox merupakan sebuah situs Web yang menyediakan tempat Upload file secara Gratis dan mudah. Dropbox juga menyediakan aplikasi untuk android mengupload file agar lebih mudah . Kebanyakan Dropbox yang ada di Google sekarang ini adalah Dropbox yang sudah terupdate sehingga ukuran Aplikasi tergolong besar . Kali ini saya menyediakan Dropbox apk Old Version (6MB) Untuk Gingerbread dan GB + .

Jika anda tertarik untuk Upload file / Data di Dropbox anda dapat mencoba aplikasi yang akan saya share berikut ini:

1. Download gratis Dropbox apk v. 2.3.8 Old Version untuk Gingerbread dan versi android diatasnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini:

Download Apk ( Dropbox ) |Download Apk ( Tusfiles ) |

Free Download Dropbox V.2.3.8 apk

2. Instal dan Buka Dropbox kemudian Login , jika anda belum punya ada juga dapat mendaftar terlebih dahulu akun Dropbox.

Dropbox V.2.3.8 apk Old Version Gingerbread

3. Tekan Menu pada HH anda dan pilih “Upload Here” untuk mengupload file yang anda ingin upload ke Dropbox. Ket: “Photos or Videos” untuk mengupload media seperti musik dan video, “Other File” untuk upload File atau Data seperti .rar , .zip , aplikasi, dll. Setelah menentukan file yang akan di Upload . Centang dan pilih Upload  . Tunggu sampai prosess Upload seleasi.

Cara Upload file di Dropbox

4. Setelah file atau data berhasil di Upload ke Dropbox , untuk mendapatkan linknya klik file yang telah anda Upload tadi dan pilih Copy Link . Gunkan Browser yang anda miliki untuk mengecek hasil Upload an anda di Dropbox  .

Upload Data di android dengan Mudah

Demikian aplikasi Android yang dapat saya Share secara gratis . Download apliksi Android gratis lainnya yang dapat anda lihat di blog ini . Jika anda mengalami kesulitan memahami apliksi tersebut dan juga menemukan link yang sudah mati, anda dapat koment di Blog ini atau juga dapat menghubungi Admin blog Android . Terimakasih sudah mengunjungi blog ini , dan terus ikuti update posting lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *