MX Player Apk – Player Terbaik Android

Posted on

APLIKASI MX PLAYER – VIDEO PLAYER ANDROID 

Bagi kalian penikmat Movie Moblie tentu anda sering menonton Movie atau Video Film di Android anda . Biasanya dari pabriknya hanya di berikan Player Video dari galeri yang sangat memiliki keterbatasan . Selain lag saat memutar Video Resolusi tergolong tinggi maka Player asli dari HH anda tidak kuat . 
MX Player memiliki banyak Fitur seperti kemapuanya untuk memeutar Video Resolusi Tinggi serta dapat di jadikan Player Video Android untuk Streaming dari suatu situs menggunakan konektifitas Internet . Tidak hanya itu saja , MX Player juga dapat mengatur pencahayaan , suara , bahkan juga mempercepat dan memperlambat Subtitle yang tidak pas dari sebuah video yang di putar pada Android serta mengatur besar kecil Subtitle .
Tanpa banyak penjelasan lagi anda bisa Mendownload dan menginstal Aplikasi MX Player untuk Gingerbread dan versi android lainya secara gratis di bawah ini :

1. Download kedua file berikut dari link yang sudah saya berikan di bawah ini :
     | MX Player apk | Download Apk (Zippyshare) | Download Apk (Sand Space) |

2. Instal Aplikasi MX Player yang telah anda Download dari link yang sudah saya berikan .

3. Buka Aplikasi MX Player . Agar lebih lancar ( Smooth ) saat memutar Movie , Film , Video Masuk ke menu Setting pilih Decoder .
Cara Seting MX Player agar Lemot Lag Lelet

4. Di bawah menu Software Decoder centang semua seperti gambar di bawah .

Video Player Terbaik Android 2016

5. Sekarang buka Video yang ingin anda mainkan di MX Player .

MX Player untuk Samsung Galaxy Young

Video Player Android anda sekarang sudah sangat lancar untuk memutar Video ber resolusi tinggi . Anda dapat mencoba mengatur sendiri sesuai keinginan anda dalam menonton Movie di Android . Demikian Tutorial memainkan Video ber resolusi besar di android supaya lancar saat di tonton . Jika ada yang belum anda mengerti anda dapat menayakannya ke Admin Blog atau berkomentar di Posting ini . Terimakasih atas partisipasi anda telah membaca tulisan dari artikel ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *